• a
  • b
  • 3
  • 4

Sabtu, 15 Januari 2011

perjalanan makin berat

Sesuai dengan peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI no. 34/2010, ITB hanya melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Sarjana secara nasional bersama dengan seluruh perguruan tinggi negeri di Indonesia, melalui sistem Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Informasi mengenai pelaksanaan SNMPTN 2011 dapat diperoleh di situs http://www.snmptn.ac.id/.

Bagi peminat program Beasiswa (BIUS, BIDIK MISI, Beasiswa Biaya Pendidikan, dll.), dipersilakan untuk melakukan pendaftaran ke panitia pusat SNMPTN melalui SLTA masing-masing. Calon mahasiswa tidak diperkenankan mendaftarkan diri secara langsung ke Perguruan Tinggi tujuan.

Berkenaan dengan hal tersebut, seluruh informasi mengenai sistem Penerimaan Mahasiswa Baru ITB tahun 2011 yang pernah terbit sebelum hari Senin, tanggal 10 Januari 2011, termasuk informasi tentang pelaksanaan PMBP-ITB 2011, KN-ITB 2011, dan program Beasiswa (BIDIK MISI, BIUS, Beasiswa Ekonomi Lemah, dll), dinyatakan tidak berlaku dan dapat diabaikan.

itu yang ada di situs usm.itb.ac.id
ajegile makin berat aja,
terus persentase penerimaan siswanya gini
60% SNMPTN undangan
40% SNMPTN tulis
ya karena si gua bego berat, harus berusaha di SNMPTN tulis dong,
kalo di itung itung dari 3000 kursi, yang harus di rebut itu cuma ada 1200
ada ga ya nama si gua di sana?
hopeless sesaat dan apaya?
apaya?moga aja semalam gadang bisa di jadiin semangat deh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar